Selasa, 19 April 2016

mereka yang menghina nabi muhammad saw

AJARAN KRISTEN AJARAN PENGHUJAT

mengapa ajaran nabi isa menjadi begini ya....?, mngapa umat kristen berlindung di bawah pohon yang sudah mati......?, mengapa mereka meragukan nabi muhammad...?, dan 100 pertanyaan mengapa lagi.

saya menulis ini atas dasar penghinaan terhadap nabi muhammad, apa yang tertulis di blog ini http://islamdalamfakta.blogspot.co.id/2013/04/9-bukti-muhammad-nabi-palsu.html dengan gambar yang menyindir nabi muhammad mereka tidak akan bisa mengikis iman kita para umat muslim, umat muhammad rasul anbiya'. memang siapa mereka sampai mereka bisa memperolok nabi muhammad seperti ini, mereka buta akan pengetahuan, mereka buta akan sejarah history mereka, mereka 2 umat samawi yaitu yahudi dan nasrani (kristen), selalu tidak senang menerima bila muhammad disebut dalam hidup mereka, seolah-olah baginda rasul muhammad adalah manusia paling hina di alam semesta, dan memangnya siapa mereka bisa menetukan besar kecilnya sebuah dosa.
mereka menghina nabi dengan sabda sabda murahan mereka, mereka mengarang sabda rasul contohnya yaitu adalah tentang nabi muhammad mengajarkan sex pada umatnya, sungguh ucapan itu hanya pantas diucapkan oleh mereka yang kafir, dan dalam tulisan ini saya tidak mengatakan mereka umat kafir tetapi umat yang tersesat sudah jauh hingga mereka bagaikan di tengah samudra yang luas sekali.
ingatlah wahai umat nasrani kristen, nabi muhammad kami tidak pernah satu kalipun mengejek kalian dengan kata kata murahan, dia mengayomi umat 3 agama samawi ini dengan rasa tenggang rasa, dan penuh perdamaian. ingatlah ketika khalifah kami mnyerbu pasukan romawi di al-quds yang suci dan mereka mngusir bangsa romawi tetapi kalian rakyat umat nasrani tetap di biarkan hidup, bahkan khalifah kami rela beribadah di tangga gereja dengan suka rela, dan kami tetap memberi rasa hormat kepada ibu-ibu orang tua dan menyayangi anak-anak nasrani.
tetapi saat ini kalian mengacuhkan kebaikan baginda rssul muhammad saw, apakh ini agama kalian tidak kenal rasa berbalas budi, tidak mngenal suatu titik kebaikan.
maka atas penghinaan terhadap nabi muhammad baginda rassul kami, akan menyampaikan rasa kemarahan kami :
- semoga kalian di tahun mendatang akan mendapatkan mala petaka seperti yang di alami kaum pembangkang nabi terdahulu.
- semoga yang menghina nabi kami dengan gambar murahannya akan mendapatkan sebuah mala petaka hingga dia tidak akan mati sebelum dia mnyadari kesalahan itu.
- semoga kelak akan mendapat kan sebuah balasan yang setimpal dengan perbuatan mereka.
ya allah yatuhan yang esa atas dasar melindungi kebesaran nabi rasull baginda rasul kami tercinta, dan kehormatan al-qur'an, saya berdo'a kepadamu ya allah saya tentunya sebagai seorang muslim sangatlah miris hati kami, karena kami telah di perlihatkan gambar-gambar untuk memperolok nabi muhammad kami ya allah, maka dari itu datangkanlah sebuah azab kepada mereka yang menghina nabi besar muhammad saw, atas dasar apa dan berpedoman pada apa mereka menghina nabi muhammad, dan berpedoman pada apa mereka menghina nabi kami ya allah, ya allah tunjukan kuasa mu pada merekasesungguhnya engkau maha pemberi balasan, maka dari itu berilah balasan yang setimpal, semoga pengaduan kami padamu ini engkau terima ya allah. amin
dan apa bila ada yang lain tunjukan kuasa mu ya allah.
allahu akbar, allahu akbar, allahu akabar lakhawla wa la kuwwata illa billah.
sahllu ala muhammad, shalu ala muhammad, shalu ala muhammad, muhammad rasull allah.
ashadu anla ilaha illa alla
wa ashadu anna muhammad rasul allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar